Wednesday, April 3, 2019

Cimanggis City Gandeng Komunitas Pecinta Kopi

Apartemen Cimanggis City mengadakan acara istimewa bertopik Coffe Story untuk kelompok penggemar kopi, di Marketing Gallery Cimanggis City, pada tanggal 30 serta 31 Maret 2019. Dalam acara ini, kelompok penggemar kopi bisa mencicip sekaligus juga meningkatkan wacana mengenai dunia kopi serta industrinya.

Cimanggis City menggandeng Saturday Coffee serta Filosofi Kopi dalam serangkaian acara seperti diskusi tentang industri kopi di Indonesia, barista challange, coffee class, workshop manual brewing, talkshow kopi dari hulu ke hilir serta pergerakannya di dunia, tonton bersama film dokumenter tentang kopi dan fun brewing sengit bersama dengan tamu yang ada.

Baca Juga : Grand Mal XXI Bekasi dan Jadwal Bioskop XXI Bekasi

Marketing Manager Cimanggis City, Widodo, menjelaskan, ide acara Coffee Story ini dibikin untuk melihat perubahan kedai kopi yang ada di lokasi Depok serta sekelilingnya. Masalahnya tidak hanya pasarkan tempat tinggal, Cimanggis City pula tawarkan kios menjadi pendukung keperluan penghuni yang tinggal di apartemen.

"Minum kopi tidak cuma jadi keperluan setiap hari buat beberapa orang, tetapi sebagai pola hidup. Karena itu harus hukumnya bila di seputar tempat tinggal kita itu ada kedai kopi. Ibaratnya, bila kelak tinggal di apartemen Cimanggis City ingin minum kopi tinggal membuka pintu unitnya telah ada kedai kopi yang enak serta nyaman," kata Widodo pada Beritasatu.com, Minggu (31/3/2019).

Widodo memberikan, pekerjaan Coffee Story adalah satu diantara beberapa program yang sudah dikerjakan oleh PT Permata Sakti Mandiri (PSM) sebagai pengembang property yang perduli serta memberi dukungan pebisnis, khususnya kelompok usaha mikro kecil serta menengah (UMKM).

Baca Juga : Jadwal XXI Grand Mal Bekasi dengan Ciputra Cibubur XXI Premier Bekasi

"Prospek usaha kedai kopi di masa yang akan datang masih tetap begitu menjanjikan. Meningkatnya tingkat mengkonsumsi kopi pula tidak lepas dari pola hidup penduduk urban yang suka bergabung. Kedai kopi tidak cuma untuk tempat minum kopi saja, tapi dapat juga jadi tempat nongkrong yang nyaman bahkan juga menjadi tempat meeting buat beberapa orang," tandas Widodo.

Harga Dapat dijangkau. Selanjutnya, Widodo menjelaskan, apartemen Cimanggis City yang mempunyai ketinggian 24 lantai, di kembangkan diatas tempat seluas 1 hektar, dengan luas bangunan seputar 65.000 mtr. persegi (m2). Mengenai keseluruhan unitnya sejumlah 1.600 unit apartemen serta kios dengan dua pilihan type, yakni type 21 (studio) serta type 36 (2 kamar).

"Memiliki konsep lagoon leisure, apartemen ini dapat memberi kenyaman buat penghuninya untuk beristirahat sesudah melakukan aktivitas, sekaligus juga untuk jadi tempat aktualisasi diri buat keluarga serta jalinan sosial yang lain," kata Widodo.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Bekasi dan Jadwal XXI Ciputra Cibubur Premier Bekasi

Tempat tinggal ini dapat mengambil perhatian tidak cuma dari harga dapat dijangkau dengan ide bangunan eksklusifnya, tetapi pula tempat yang ada di lokasi asri serta hijau ditambah akses tranportasi 24 jam serta infrastruktur yang super komplet. "Sekarang ini, Cimanggis City dibanderol dengan harga dari mulai Rp 319 juta-an, dengan angsuran yang dapat dijangkau seputar Rp 2,9 juta-an perbulan. Harga ini bisa dicicil lewat KPA bank atau tunai setahap," pungkas Widodo.

No comments:

Post a Comment