Wednesday, November 14, 2018

Anggun Kembali Cetak Sejarah di Billboard AS

Single internasional paling baru Anggun berjudul "The Good is Back" barusan sampai posisi ke-20 di Billboard Dance Charts Amerika Serikat. Dengan begitu, Anggun pecahkan rekor riwayat artis kelahiran Indonesia yang sukses masuk dalam charts Top 20 di Billboard. Ia sudah sukses masuk dalam chart itu sekitar 3x.

Awal mulanya, lagu-lagu Anggun yang sukses masuk tangga lagu atau chart itu ialah "Snow on the Sahara" sudah menempati sampai di posisi ke-16, sesaat "What We Remember" menempati sampai di posisi ke-8 serta saat ini

Baca Juga : Resinda Park Mall XXI Premier Karawang dan Jadwal Bioskop XXI Premier Karawang

"The Good is Back" sudah sampai posisi ke-20, tujuh minggu sesudah di luncurkan. Perolehan itu adalah catatan yang tidak pernah dicapai awal mulanya. Tidak ada artis kelahiran Indonesia yang lain dalam riwayat musik yang dapat mencapai hasil semacam itu.

"Ini adalah satu kehormatan untuk lihat jika 20 tahun semenjak kedatangan pertama saya di US Billboard Charts, musik saya masih bisa berkelana serta temukan pendengar serta pengagum baru”, tutur Anggun, yang sekarang ini tengah ada di Jakarta untuk rekaman "The Voice Indonesia".

Baca Juga : Jadwal XXI Resinda Park Mall Premier Karawang dan Jayapura XXI Premier Jayapura

Menurut Anggun, pecahkan rekor bukan maksudnya. Dia mengatan dianya tidak membuat musik cuma hanya untuk memuja ego, tapi membuat musik untuk banyak orang. Tentunya, dia juga terasa mujur bisa lihat musiknya menempati di Amerika. Tapi dia tidak menghasilkan lagu untuk arah itu.

"Kenikmatan paling besar saya ialah tampil di depan pemirsa, seperti yang sudah saya kerjakan di beberapa negara berbahasa Prancis saat beberapa waktu paling akhir, atau di Italia pada bulan Januari 2019 yang akan datang untuk tour di tujuh (hari) yang sudah terjadwal," jelas Anggun.

Baca Juga : Jadwal Bioskop XXI Premier Jayapura dan Jadwal XXI Jayapura Premier Jayapura

Agenda Internasional Anggun akan makin padat dengan program Asia’s Got Talenta yang akan selekasnya diawali, serta ditayangkan di 19 negara di semua Asia, jadikan tayangan itu menjadi pertunjukan talenta di program TV paling besar dalam dunia. Anggun ikut barusan mengakhiri rekaman soundtrack satu film dokumenter Internasional, bersama dengan Kelly Clarkson, Andrea Bocelli, serta David Foster.

No comments:

Post a Comment