Wednesday, November 14, 2018

Selamat Jalan Bapak Superhero Marvel...Stan Lee

Dunia Marvel menjadi kelabu waktu dengar sang komikus legendaris, Stan Lee meninggal dunia di umur 95 tahun. Berita kepergian bapak superhero ini di konfirmasi langsung oleh putrinya, JC. "Bapak saya menyukai semua penggemarnya. Ia ialah pria terhebat serta terbaik," papar putri Stan Lee, JC, Senin (12/11).

Baca Juga : Mtos XXI Makassar dan Jadwal Bioskop XXI Makassar

Dengar berita duka itu, sang Captain America, Chris Evans juga mengemukakan ungkapan duka cita melalui Twitter. Sampai detik ini, cuitan itu jadi pembicaraan di kelompok beberapa penggamar Marvel.

"Tidak pernah ada kembali Stan Lee. Saat beberapa dekade, dia memberi semua penjelajahan kebahagiaan, ide, kemampuan, ikut pertemanan pada mereka baik tua ataupun muda. Dia sudah pancarkan cinta serta kebaikan serta akan tinggalkan sinyal yang tidak terhapuskan. Excelsior !! " catat Evans melalui Twitter.

Baca Juga : Jadwal XXI Mtos Makassar dan Central 21 Lampung

Pria yang konon dipandang seperti bapaknya superhero Marvel ini mulai membuat komik untuk kali pertamanya pada 1941 mengenai Captain America. Seputar 20 tahun lalu, Stan Lee membangun Marvel Comics yang mengenalkan penokohan lebih komplet dalam ciri-ciri seseorang pahlawan yang kuat, hingga menarik minat banyak orang, terutamanya anak-anak.

Bekerja bersama dengan beberapa seniman, termasuk juga Jack Kirby serta Steve Ditko, ia membuat Spider-Man, Hulk, Doctor Strange, Fantastic Four, Iron Man, Daredevil, Thor, X-Men, serta banyak ciri-ciri fiksi yang lain. Dia mengenalkannya secara detail semesta superhero serta rivalnya.

Baca Juga : Jadwal Bioskop Cinema 21 Lampung dan Jadwal XXI Central 21 Lampung

Produser film sekaligus juga presiden produksi Marvel Studios, Kevin Feige menjelaskan, Lee ialah salah satunya orang yang sangat berjasa untuk bangun Marvel Studios. Menurut dia, taktik di Marvel Studios sudah dipuji tiada henti oleh juta-an bahkan juga miliaran orang, serta tidak mungkin untuk dicocokkan dengan perusahaan-perusahaan Hollywood yang lain.

"Lee tetap begitu ramah dengan kami semua di Marvel Studios serta begitu menggembirakan. Walau mempunyai pesonanya diatas panggung, Lee begitu rendah hati. Ia bukan type orang yang hadir serta memberitahu kami bagaimana jadi, tapi ia menggerakkan kami untuk ikuti jejaknya,” kenang Feige.

No comments:

Post a Comment